You are here
Home > Games > Akhirnya Hadir di Indonesia, Ini Spek dan Harga Pro X Wireless Gaming Headset

Akhirnya Hadir di Indonesia, Ini Spek dan Harga Pro X Wireless Gaming Headset

Facebooktwitterrssyoutubeby feather

Setelah setahun rilis, Pro X Wireless Gaming Headset hadir meramaikan pasar Indonesia. Fitur Blue VO!CE menjadi andalan untuk bisa merebut hati para gamers Tanah Air.

Blue VO!CE diklaim menjadi kunci kejernihan suara Pro X Wireless Gaming Headset. Produk Logitech G tersebut membuat siapa saja yang memakai merasakan kualitas tinggi dalam bermain game maupun streaming.

Baca Juga: MX Anywhere 3, Mouse Terbaru Logitech Yang Cocok Untuk Kaum Mager

Driver yang digunakan yaitu PRO-G 50 mm, sehingga audio mencapai akurasi yang lebih tinggi pada rentang frekuensi yang lebih luas, ditambah respons bass dengan fidelitas yang lebih tinggi. PRO-G menampilkan konstruksi jala hibrida yang unik untuk menghadirkan pencitraan suara yang luar biasa jernih dan presisi.  

Headset ini juga memiliki fitur DTS Surround Sound 7.1 generasi terbaru untuk situasi yang lebih baik. Bantalan kuping terbuat dari bahan memory foam, dengan desain yang ringan, tentunya memberikan kenyamanan berjam-jam untuk sesi latihan atau permainan kompetisi yang panjang.

Teknologi nirkabel LIGHTSPEED juga dihadirkan Logitech G sebagai sebuah inovasi yang menghasilkan latensi sangat rendah meskipun tanpa kabel. Jarak jangkauan nirkabel lebih dari 12 meter.

Kelengkapan di dalam box saat kita membeli Logitech G Pro X Wireless Gaming Headset (website Logitech G)

“Satu-satunya hal yang saya harapkan adalah versi nirkabel. Nah, dengan hadirnya versi nirkabel, sekarang Logitech G sudah menghadirkan solusinya! Saya bisa bermain lebih fokus tanpa gangguan kabel,” kata Kevin “XCCURATE” Susanto, atlet eSports asal Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima ONEtech.id, Rabu, 18 Agustus 2021.

Cluster Category Manager Logitech G Indonesia Nicole Constance mengklaim Pro X Wireless merupakan headset nirkabel yang ideal untuk para gamer profesional dan calon atlet e-sports. “Memberikan mereka kinerja, komunikasi, dan kenyamanan yang dibutuhkan, tanpa kabel atau batasan apa pun,” kata Nicole.

Baca Juga: Logitech Daur Ulang Plastik Dari Produknya Yang Dibuang

Pro X Wireless Gaming Headset ini bisa digunakan untuk platform PC/Laptop, Mobile, PlayStation 4 & 5, Xbox, hingga Nintendo Switch. Data tahan baterainya diklaim mencapai lebih dari 20 jam.

Awal September 2021 headset ini resmi dijual dengan harga Rp 2,399,000. Saat ini sudah tersedia Pre-Order di seluruh online marketplace dan toko gaming kesayangan Anda.  

Facebooktwitterpinterestmailby feather
Agung Setiawan
Otak-atik, membaca, menulis dan membagikan seputar teknologi.
https://www.onetech.id

Leave a Reply

Top