You are here
Home > News > AMD EPYC Lindungi Data dengan Sederhana Tapi Canggih

AMD EPYC Lindungi Data dengan Sederhana Tapi Canggih

Facebooktwitterrssyoutubeby feather

AMD EPYC dan VMware bekerja sama untuk memastikan pelanggan memiliki akses ke sistem yang memberikan performa tinggi pada beban kerja virtualisasi, dengan tetap mengaktifkan fitur keamanan canggih yang sederhana untuk implementasikan untuk perlindungan data yang lebih baik

Hal ini dilakukan karena data center modern terus berkembang menjadi lingkungan cloud hybrid virtual. “Data center virtual dengan prosesor AMD EPYC dan VMware memungkinkan pelanggan untuk memodernisasi data center dan memiliki akses ke fitur keamanan dengan performa tinggi dan terdepan, di berbagai platform OEM,” ”kata Dan McNamara, senior vice president and general manager, Server Business Unit, AMD.

Senada dengan McNamara, di kesempatan yang sama Krish Prasad menuturkan bahwa di dalam lingkungan virtual, sangat penting untuk memiliki perlindungan data. Tidak hanya melindungi dari mesin virtual lain, tetapi juga hypervisor itu sendiri. “Inilah mengapa kami memilih untuk menjadikan vSphere 7 sebagai hypervisor pertama yang memberikan dukungan SEV-ES penuh dari prosesor AMD EPYC,”kata senior vice president and general manager, Cloud Platform Business Unit, VMware itu.

Baca Juga: Kita Bisa Enkripsi Data Sendiri Berkat AMD EPYC

Bagi AMD dan VMware, keamanan dan enkripsi data tambahan yang berlapis ini benar-benar berdampak bagi pelanggan mereka. Data mereka dapat dienkripsi di seluruh lingkungan mereka. Namun yang lebih penting, pelanggan tidak perlu melakukan perubahan pada aplikasi mereka untuk memanfaatkan SEV-ES sepenuhnya. Sehingga embuat penerapan keamanan menjadi sederhana.

Prosesor AMD EPYC, baik dalam konfigurasi soket tunggal atau soket ganda, memberikan pelanggan VMware prosesor performa terdepan di industri untuk beban kerja virtualisasi VMware. Kini dengan pemberdayaan SEV-ES pada rilis terbaru vSphere®, pelanggan dapat memilih fitur performa dan keamanan saat menggunakan solusi VMware berbasis AMD EPYC dari OEM.
Pembaruan ini menyoroti kolaborasi berkelanjutan antara kedua perusahaan untuk menyediakan pelanggan VMware dan AMD EPYC

Facebooktwitterpinterestmailby feather
Agung Setiawan
Otak-atik, membaca, menulis dan membagikan seputar teknologi.
https://www.onetech.id

Leave a Reply

Top