You are here
Home > Games > G733 LIGHTSPEED Hadirkan Warna Baru, Kok Harganya Lebih Murah

G733 LIGHTSPEED Hadirkan Warna Baru, Kok Harganya Lebih Murah

Facebooktwitterrssyoutubeby feather

Logitech G Indonesia menambah warna baru untuk G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset. Setelah hadir dengan hitam dan putih, kini konsumen punya pilihan warna lilac atau ungu.

“Kami harapkan dengan adanya warna baru, yaitu lilac atau ungu, dapat memperkaya pilihan bagi para pengguna yang ingin membeli headset G733 ini,” kata Nicole Constance, selaku Cluster Category Manager dari Logitech G Indonesia.

Harapan Nicole itu, dari keterangan yang diterima ONEtech.id Jumat 5 November 2021, berdasar pada jumlah headset G733 LIGHTSPEED yang terjual. “Headset G733 LIGHTSPEED menjadi salah satu headset gaming pilihan bagi para gamers saat ini, terbukti sudah lebih dari ribuan unit yang terjual dalam waktu satu tahun sejak perilisannya di Indonesia.”

Popularitas G733 LIGHTSPEED memang sudah diprediksi. Tahun lalu, kita ONEtech.id menyambangi KOL untuk menjajak headset ini, memang mereka punya kesan pertama yang menggoda. “Waduh gila, ini ringan banget, Bro!” kata Dyland Pros.

Baca Juga: Logitech G733 Meluncur, Begini Kesan 9 KOL Saat Menjajalnya

Kesan positif ini juga diamini oleh 8 KOL lain, yakni Afif Yulistian, Anna Ladaina, Deren Firdaus, Hans Christian, Igoy, Indonesian Gamers, Kelvin Alfiando, dan Pokopow. Sebagai produk baru, headset ini telah berhasil mendapatkan start on fire-nya.

Setelah setahun berjalan, apakah kesan itu masih sama? “Headset G733 Lightspeed, yang kurang lebih udah nemenin gue streaming selama setahun terakhir ini. Headset ini personally gw suka banget, sampe gw pake 2 ganti gantian jika batterynya habis. Karna gw bmain bisa 15 jam per hari hedset ini bener-bener buat gw nyaman karna wireless dan suaranya jernih!” kata Dylan Pros di akun Instagramnya, @Dylandpros.

Hal senada juga diungkap gamer dengan akun @MiawAug. “Headsetnya ringan dan nyaman banget buat dipake untuk waktu yang lama, tp guys walaupun ringat headset ini tetep ngegrip di kepala gw, jadinya waktu main game horror trus gw kaget gak langsung kelempar hahaha.”

Seperti yang telah diketahui, G733 LIGHTSPEED ini membawa solusi nirkabel end-to-end yang menghadirkan low-latency dan kinerja yang sangat andal. Dengan jangkauan jarak nirkabel hingga 20 m, membuat gamers semakin bebas untuk bergerak dan tidak lagi khawatir pada delay yang dapat mengganggu jalannya permainan.

G733 LIGHTSPEED memiliki berat yang paling ringan pada kelasnya, yaitu 278 gr. Bantalan telinga dari headset ini juga terbuat dari bahan memory foam yang lembut dan sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Dilengkapi dengan detachable mic dengan teknologi BLUE VO!CE, menjamin para gamers dapat berkomunikasi lebih jelas, dan dapat menyesuaikan preferensi suara lewat software Logitech G HUB. Selain itu, Logitech G menggunakan PRO-G Drivers yang meminimalisir distorsi dan menghasilkan tingkat suara yang presisi serta konsisten. Ditambah dengan teknologi DTS Headphone X 2.0 Surround Sound, membawa kamu lebih masuk ke dalam dunia game yang kamu mainkan.

Baca Juga: Akhirnya Hadir Di Indonesia, Ini Spek Dan Harga Pro X Wireless Gaming Headset

Dengan koneksi USB Receiver 2.0, headset teranyar dari Logitech G ini bisa digunakan dalam beberapa platform, seperti PC/Laptop, Mobile – dengan Adaptor USB OTG -, PlayStation Ⓡ 5, dan PlayStation Ⓡ 4

Nah, untuk harga Logitech G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset warna Lilac saat ini sudah dipasarkan dengan harga Rp1.939.000. Uniknya, saat kali pertama meluncur headset ini dibandrol Rp2.399.000. 

Facebooktwitterpinterestmailby feather
Agung Setiawan
Otak-atik, membaca, menulis dan membagikan seputar teknologi.
https://www.onetech.id

Leave a Reply

Top