You are here
Home > Games > Gamers Wajib Tahu, KontrolFreek Bawa Generasi Terbaru Thumbstick

Gamers Wajib Tahu, KontrolFreek Bawa Generasi Terbaru Thumbstick

Facebooktwitterrssyoutubeby feather

Dunia game makin samarak di Tanah Air. Peralatan gaming pun makin beragam. Kini ada KontrolFreek menawarkan generasi terbaru thumbstick.

Menurut keterangan yang diterima ONEtech.id, Senin 8 November 2021, thumbstick milik brand Amerika Serikat ini dirancang dengan mekanisme prong terbaru untuk platform konsol next-gen.

Baca Juga: Logitech G435, Headset Kekinian Yang Bisa Buat Anak Muda Merubah Dunia

Dengan teknologi prong generasi keempat, thumbstick memberikan performa terbaik dalam hal kestabilan dan keamanan bagi gamers. Dilengkapi thumb grips yang mempunyai opsi tiga pilihan ketinggian. Salah satunya adalah opsi thumb grips yang lebih tinggi 13.25mm dari thumb grips bawaan untuk performa lebih akurat serta presisi.

Desainnya ergonomis dan mengurangi pergerakan yang tidak diperlukan sehingga tangan menjadi tidak cepat lelah. Gamers dapat merasakan bidikan lebih akurat dan cepat di berbagai gim FPS. Pergerakan menjadi lebih lincah di gim RPG dan Battle Royale. Serta lebih kompetitif untuk berbagai gim e-sports.

Produk KontrolFreek ini tersedia untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox X/S sampai Xbox One. Untuk pasar Indonesia, tersedia melalui jalur distribusi PT Alfa Artha Andhaya dengan harga ritel: FPS Freek Galaxy (PS5/XBox) Rp270.000; FPS Freek Inferno (PS5/XBox) Rp270.000; FPS Freek Edge (PS5/XBox) Rp270.000; Omni (PS5/XBox) Rp270.000; Battle Royale Nightfall (PS5) Rp270.000; Gaming Light Rp475.000; Gaming Cable 12FT HDMI Rp400.000.

Produk asli KontrolFreek hanya dijual di toko resmi KontrolFreek di Tokopedia (https:// www.tokopedia.com/kfreek). Pengguna juga dapat menikmati promo dan voucher cashback yang berlaku mulai 1-14 November 2021.

Sebagai informasi, KontrolFreek adalah bagian dari SteelSeries, salah satu pemimpin pasar untuk kategori gaming gear. Steelseries mengakuisisi KontrolFreek pada bulan Desember tahun 2020 untuk memperkuat kehadirannya khususnya untuk pasar konsol gaming.

Baca Juga: Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021: 1-2 Filipina, Indonesia Ketiga

CEO KontrolFreek Ashish Mistry mengatakan bahwa keputusan untuk menerima akuisisi menjadi kesempatan bagi produknya untuk naik ke tingkat berikutnya. “Ini adalah tonggak besar bagi KontrolFreek. Setelah lebih dari 10 tahun membangun merek dan produk kami sendiri, dan saat kami melanjutkan misi kami untuk meningkatkan permainan secara global, masuk akal untuk bergabung dengan SteelSeries untuk membawa kedua merek ke tingkat berikutnya.”

Hal itu diamini oleh SteelSeries. “Dengan akuisisi KontrolFreek, SteelSeries memperkuat posisinya di pasar game konsol. Kami berharap dapat mewujudkan sinergi dan mengembangkan merek KontrolFreek lebih lanjut,” Kata Lars Cordt, Partner di Axcel, pemegang saham pengendali SteelSeries.

CEO SteelSeries Ehtisham Rabbani, menambahkan, “Dengan keahlian KontrolFreek dan popularitas global, kami tahu mereka akan membuka peluang baru untuk menghibur, menyenangkan, dan membantu pemain baru di seluruh dunia.”

Ini adalah akuisisi besar kedua SteelSeries tahun 2020, setelah membeli A-Volute, pencipta Nahimic dan pengembang independen terkemuka solusi suara 3D untuk game.

Facebooktwitterpinterestmailby feather
Agung Setiawan
Otak-atik, membaca, menulis dan membagikan seputar teknologi.
https://www.onetech.id

Leave a Reply

Top