You are here
Home > Highlighted > Groupnya Shu Guo Yin Xiang Lakukan Digitalisasi

Groupnya Shu Guo Yin Xiang Lakukan Digitalisasi

Facebooktwitterrssyoutubeby feather

Maknala Group mengandalkan teknologi dari Nimbly untuk meningkatkan operasi mereka dengan digitalisasi. Produk dan layanan akan lebih prima untuk pelanggan.

Maknala Group yang bernaung pada PT. Cahaya Pangan Indonesia adalah perusahaan makanan dan minuman yang didirikan pada tahun 2018. Mereka menyediakan masakan Sichuan China otentik.

Baca Juga: Mari Awasi Pilkada Menggunakan Aplikasi Qlue

Gerai miliknya yang populer adalah Shu Guo Yin Xiang di Jakarta, Bandung dan Surabaya, Shu Cuisine & Bar, You Ma You la, YMYL NoodleBar, Gourmet Mood, Tian Tian Seafood, dan Yuwan Noodle.

Sejalan dengan rencana ekspansi yang agresif dari grup ini, perusahaan ingin mempertahankan sekaligus meningkatkan standar produk dan layanan yang tinggi. Untuk mencapainya, grup mencari penyedia solusi yang mumpuni untuk mendigitalkan dan mengotomatisasi operasi mereka. “Kami ingin memastikan konsistensi kepada semua pelanggan kami, dan memberikan standar layanan, kualitas makanan, dan kesegaran tertinggi dengan harga terbaik,” kata Irjen Jayadi, CEO dan Pendiri Maknala Group.

Setelah mempelajari sejumlah solusi, Maknala memilih Nimbly Technologies, Solusi Mobile untuk memberdayakan para pekerja di garis depan. “Nimbly memiliki rekam jejak yang mengesankan dalam industri makanan dan minuman di Indonesia dan sekitarnya – dengan ratusan pelanggan di bidang ini,” Irjen melanjutkan.

DSolusi Nimbly mulai digunakan tahun lalu pada bulan April, dengan 125 pengguna pada 8 situs aktif di 15 departemen. Menurut Maknala, berikut adalahsejumlah manfaat transformasi ini.

Baca Juga: AMD EPYC Hadirkan Solusi Bagi Perusahaan Yang Terapkan WFH

Pertama, Nimbly membuat proses organisasi menjadi transparan. “Kami dapat mengevaluasi proses kami secara real time dan bisa terus mengungkapkan area-area yang perlu ditingkatkan di bar, tukang daging, dan dapur kami, hingga penyimpanan dan inventaris kami,” Irjen menjelaskan.

Kedua, masalah cepat diselesaikan. “Penyelesaian masalah bisa disederhanakan dan sekarang kami mencapai 99% nilai positif dan persetujuan di seluruh peralatan, fasilitas, dan kebersihan,” lanjut Irjen.

Ketiga, keterampilan tim meningkat. Nimbly meningkatkan keterampilan staf sehingga cerdas secara digital. Pekerjaan staf dicatat secara real time dan dikomputasikan ke dalam dasbor Nimbly.

Baca Juga: Tren WFH, Hitachi Vantara Tawarkan Solusi Percepat Transformasi Digital

Irjen menyimpulkan, proses digitalisasi adalah jalan menuju efisiensi operasional dan keunggulan operasional. Ini adalah dasar bagi Maknala Group untuk memberikan nilai dan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Daniel Hazman, Pendiri & CEO Nimbly Technologies menambahkan, digitalisasi dapat mengurangi biaya, meningkatkan produktivitas, dan memunculkan wawasan baru secara real-time. “Maknala telah menetapkan tolok ukur di pasarnya dan kami menantikan kemitraan jangka panjang.”

Facebooktwitterpinterestmailby feather
Agung Setiawan
Otak-atik, membaca, menulis dan membagikan seputar teknologi.
https://www.onetech.id

Leave a Reply

Top