You are here
Home > News > H3C Tunjuk PT. ECS Indo Jaya Sebagai Distributor di Indonesia

H3C Tunjuk PT. ECS Indo Jaya Sebagai Distributor di Indonesia

Facebooktwitterrssyoutubeby feather

PT. ECS Indo Jaya (ECS) telah ditunjuk oleh H3C sebagai distributor resminya di Indonesia. Hal ini akan berpotensi membantu negara kita melakukan transformasi digital, yang akan tetap menjadi tren industri ke depan.

“Kepercayaan (ini) menjadi bukti nyata manifestasi komitmen ECS untuk memperluas jaringan bisnis perusahaan, sesuai dengan keahlian kami dalam merancang saluran distribusi. Kolaborasi keahlian kami dikombinasikan dengan kualitas produk H3C, akan menjadi solusi bisnis terbaik bagi para mitra bisnis, kata Antonius, Commercial & Enterprise Director of PT. ECS Indo Jaya, dalam press release yang diterima di Jakarta, Selasa, 21 Juli 2020.

Transformasi digital tak bisa kita hindari lagi. Apalagi 5G, IoT, AI, cloud, dan beberapa teknologi mutakhir lainnya terus bergegas. Pandemi Covid-19 yang saat ini dialami seluruh dunia semakin memacu pertumbuhan industri digital di semua sendi kehidupan. Tentu, fenomena ini ditangkap baik oleh H3C.  

H3C yang bergerak di industri solusi digital, menawarkan solusi portofolio produk infrastruktur digital. Di antaranya adalah komputasi, penyimpanan, jaringan, dan keamanan serta menyediakan solusi satu integrasi platform digital terlengkap: cloud computing, big data, interconnectivity, information security, new safety, Internet of Things (IoT), edge computing, artificial intelligence (AI) dan 5G solutions, serta end-to-end technical services.

“H3C bersama dengan ECS akan berperan lebih dalam untuk mewujudkan tranformasi digital di berbagai industri. Di antaranya adalah pendidikan, pemerintahan, dan keuangan. Di saat yang sama, kami akan mempersiapkan Indonesia untuk bersaing di dunia digital,” kata Li Ming/Marvin, Country General Manager H3C Indonesia.

Baca Juga: Kita Bisa Enkripsi Data Sendiri Berkat AMD EPYC

Produk H3C yang akan didistribusikan adalah Data Center Switches, Data Center Server, Data Center Storage, Campus Switches, Routers, Wireless, IoT, IMC (Intelligent Management Center) dan Cloud Solution.

Di tahun 2020 ini, H3C secara resmi telah meluncurkan “Digital Brain Project 2020”. Proyek ini dapat memperkuat intelektualitas dan mendukung kapabilitas bisnis untuk tetap mampu mengakselerasi transformasi digital pada semua bidang industri.

Facebooktwitterpinterestmailby feather
Agung Setiawan
Otak-atik, membaca, menulis dan membagikan seputar teknologi.
https://www.onetech.id

Leave a Reply

Top