You are here
Home > Highlighted > Hitachi Vantara Jadi Bagian vSAN Global Partner Appliances

Hitachi Vantara Jadi Bagian vSAN Global Partner Appliances

Facebooktwitterrssyoutubeby feather

Hitachi Vantara Unified Compute Platform HC menjadi bagian VMware vSAN Global Partner Appliances. Hitachi Vantara juga mengumumkan pembaharuan terhadap lini produk Hitachi UCP RS.

Dengan demikian, Hitachi Vantara menawarkan efisiensi operasional perusahaan dengan menghadirkan teknologi flash-accelerated pada infrastruktur converged dan hyperconverged. Hal ini diklaim membuatnya lebih unggul dibanding kompetitor. Hitachi Vantara sendiri adalah digital infrastruktur dan solusi dari perusahaan subsidari yang dimiliki oleh Hitachi.

“Solusi ini juga menawarkan reabilitas, fleksibilitas, fungsi automation, dan performa yang tak tertandingi untuk berbagai kebutuhan perusahaan serta tetap kompetitif khususnya di pasar Indonesia dan Filipina,” kata Robert Kayatoe, Country Manager, Hitachi Vantara Indonesia.

Global Partner Appliances merupakan pendekatan infrastruktur hyperconverged (HCI) terbaru dari VMware dengan fungsi deployment untuk menyederhanakan proses procurement, deployment, dan maintenance lini produk HCI.

Baca Juga: Tren WFH, Hitachi Vantara Tawarkan Solusi Percepat Transformasi Digital

Hitachi Vantara merupakan gabungan dari Hitachi Data Systems, Hitachi Insight Group dan Pentaho yang didirikan pada tahun 2017. Hitachi Vantara menawarkan portofolio produk Hitachi terlengkap, termasuk di dalamnya infrastruktur hyperconverged.

Hitachi Vantara Unified Compute Platform (UCP) mendukung infrastruktur converged dan hyperconverged. Hitachi UCP HC yang didukung oleh VMware vSAN memberikan kemudahan dalam integrasi berbagai software dari VMware. Lini produk Hitachi UCP Advisor memberikan opsi fleksibilitas bagi customer dalam mengurangi OPEX.

Kubernetes, salah satu platform revolusioner VMware telah diakui untuk menghadirkan layanan private cloud, public cloud dan edge. VMware Tanzu adalah solusi terbaru dari VMware yang dapat membantu customer dalam membangun, mengatur, dan menjalankan aplikasi modern pada platform Kubernetes yang juga didukung oleh Bitnami (aplikasi fungsi deployment) dan Pivotal (aplikasi untuk membangun cloud native applications).

Berbagai teknologi canggih ini membantu customer untuk membangun private, public, maupun hybrid cloud yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, skema pembayaran pay as you go, keamanan data yang lebih terjamin serta system yang dapat berjalan secara otomatis.

 “Dengan menggandeng Hitachi Vantara, sekarang kami dapat menghadirkan pendekatan infrastruktur hyperconverged terbaru yang lebih sederhana, aman, dan fleksibel untuk mendukung pertumbuhan infrastruktur digital dalam mempercepat akselerasi inovasi dan bisnis perusahaan,” ungkap Cin Cin Go, Country Manager, VMware Indonesia.  

Facebooktwitterpinterestmailby feather
Agung Setiawan
Otak-atik, membaca, menulis dan membagikan seputar teknologi.
https://www.onetech.id

Leave a Reply

Top