You are here
Home > Games > Logitech G102 LIGHTSYNC: Mouse Gaming 300an Ribu

Logitech G102 LIGHTSYNC: Mouse Gaming 300an Ribu

Facebooktwitterrssyoutubeby feather

Esports sudah menjadi industri menjanjikan di Indonesia. Populasi yang besar membuat negara kita menjadi salah satu pasar game terbesar di Asia Tenggara. Hal ini turut mengangkat bisnis perlengkapan game.

Melalui surveinya, Newzoo merilis pada 30 Desember 2019 bahwa nilai industri game di Indonesia mencapai Rp13 triliun. Populasi online di Indonesia saat ini sekurangnya ada 52,6 juta yang 34 juta di antaranya adalah gamers.  

Regional Asia Pasifik, yang di dalamnya ada Asia Tenggara, menjadi market gaming paling bernilai di 2019 melewati Eropa, Timur Tengah, Amerika Selatan dan Utara. Salah satu faktor pendukungnya adalah jumlah populasi di kawasan ini yang sangat besar.

Situasi ini dibaca dengan baik oleh Logitech G, merek dari Logitech yang fokus pada teknologi gear gaming. Perusahaan memutuskan untuk mengeluarkan produk gaming yang ramah di kantong, mengingat besar dan beragamnya tingkat pasar gaming di Indonesia. Tidak semua gamer bisa membeli perlengkapan bermainnya dengan harga sultan.

Maka Logitech G meluncurkan hari ini secara resmi Mouse Gaming seri terbaru, Logitech G102 LIGHTSYNC. Desainnya sangat klasik dan menawarkan teknologi tinggi yang melekat pada merknya. Untuk meningkatkan kemampuan dan kemudahan bagi para gamer, G102 LIGHTSYNC dapat diprogram menggunakan perangkat lunak Logitech G HUB.

Software Logitech G HUB adalah alat kustomisasi lengkap yang memungkinkanmu mempersonalisasi pencahayaan, sensitivitas, dan perintah tombol di mouse G102-mu.

Baca Juga: 5 Laptop AMD Yang Siap Ngedate Sama Kamu Di 2020

Logitech G102 LIGHTSYNC Gaming Mouse memiliki desain 6 tombol klasik yang dapat digunakan secara langsung atau disetting untuk menyesuaikan jenis game yang dimainkan. Sebelum dilepas ke pasar, mouse ini sudah lulus uji tes 1.000 laporan per detik – delapan kali lebih cepat dari mouse standar. Hasilnya, mouse sangat responsif. Tingkat presisi G102 mencapai 8.000 DPI. Artinya memiliki tingkat akurasi yang tinggi, mampu mencapai kecepatan tracking optimim dan konsisten.

Nah, saat kita melihat mouse ini pasti tertarik dengan warnanya yang genjreng. Sangat khas di dunia gaming. Hal ini tidak mengherankan karena G102 LIGHTSYNC RGB memiliki teknologi pencahayaan dengan palet hingga 16,8 juta warna. Uniknya, paduan lampu ini bisa disesuaikan pada tingkat kecerahan yang berbeda, hingga memberikan efek pencahayaan warna seperti pelangi.

Mulai penasaran dengan produk terbaru Logitech G ini? Tenang, sudah ada di pasar offline dan online. Mouse dengan varian warna putih dan hitam ini, dibandrol resmi Rp379.000.  

Logitech G102 LIGHTSYNC dengan pilihan warna hitam
Logitech G102 LIGHTSYNC dengan pilihan warna putih.

Facebooktwitterpinterestmailby feather
Agung Setiawan
Otak-atik, membaca, menulis dan membagikan seputar teknologi.
https://www.onetech.id

Leave a Reply

Top