You are here
Home > Games > Logitech Tambah Lini Gear Ringannya Melalui PRO X SUPERLIGHT

Logitech Tambah Lini Gear Ringannya Melalui PRO X SUPERLIGHT

Facebooktwitterrssyoutubeby feather

Logitech G mulai menangkap keinginan para gamer dan alet eSports yang candu pada gear yang ringan. Apalagi ngegam sampai berjam-jam. Untuk itu, perusahaan asal Swiss itu meluncurkan Logitech G PRO X SUPERLIGHT.

Seperti namanya, mouse 63 gram ini diklaim menjadi mouse nirkabel teringan yang pernah ada. “Dengan PRO X SUPERLIGHT kami menggabungkan teknologi inovatif seperti LIGHTSPEED dan HERO 25K dengan desain yang super ringan,” kata Chris Pate, Portfolio Manager untuk Logitech G PRO Series.

Kehadirannya menambah lini jajaran gear ringan keluaran Logitech G yang khusus memproduksi gaming gear. Belum lama ini, perusahaan telah memasarkan Logitech G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset. “Waduh gila, ini ringan banget, Bro!” kata Dyland Pros. Kesan pertama ini juga diamini oleh 8 KOL lain, yakni Afif Yulistian, Anna Ladaina, Deren Firdaus, Hans Christian, Igoy, Indonesian Gamers, Kelvin Alfiando, dan Pokopow. Sebagai produk baru, headset ini telah berhasil mendapatkan start on fire-nya. 

Logitech tak ingin melepas momen ini. Maka, Logitech G PRO X SUPERLIGHT diuji dan divalidasi oleh para atlet profesional eSports di seluruh dunia. Hasilnya mouse ini menjadi jawaban bagi para gamer yang mencari performa terbaik.

Baca Juga: Logitech G733 Meluncur, Begini Kesan 9 KOL Saat Menjajalnya

PRO X SUPERLIGHT juga dilengkapi dengan fitur nirkabel 2,4GHz LIGHTSPEED yang lebih responsif untuk bermain tanpa kabel serta masa pakai baterai yang lebih lama hingga 70 jam. Mouse baru ini memiliki PTFE (Polytetrafluoroethylene) atau mouse feet pada bagian bawah yang cukup besar dan tanpa aditif, agar gesekan menghasilkan presisi, kecepatan, dan kemampuan manuver yang tak tertandingi.

Dengan sensor HERO 25K pada 25.600 DPI, menjadikan mouse ini berada di level sub-mikron pertama di industri ini. Artinya, dapat secara akurat melacak pergerakan pada level sub-mikron – kira-kira 1/50 ketebalan rambut manusia – tanpa mengorbankan tingkat akurasi.

Sensor HERO 25K menggunakan sistem manajemen daya pintar menyesuaikan frame rates berdasarkan gerakan mouse, untuk meminimalkan konsumsi daya. Bahkan pada DPI tinggi, HERO 25K bisa 10x lebih hemat daya daripada sensor Logitech G sebelumnya.

Logitech G PRO X SUPERLIGHT akan mulai tersedia di Indonesia pada bulan Desember 2020 dengan harga retail yang disarankan (SRP) sebesar Rp 2.299.000. Tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan putih. Versi terdahulu, yaitu PRO Wireless Mouse juga akan mengalami penurunan harga SRP menjadi Rp 1.990.000.

Facebooktwitterpinterestmailby feather
Agung Setiawan
Otak-atik, membaca, menulis dan membagikan seputar teknologi.
https://www.onetech.id

Leave a Reply

Top