You are here
Home > Editor Picks > Logitech Ultimate Ears Wonderboom 2: Speaker yang Bisa Dicuci

Logitech Ultimate Ears Wonderboom 2: Speaker yang Bisa Dicuci

Facebooktwitterrssyoutubeby feather

Melakukan aktifitas apapun pokoknya sambil mendengarkan musik dengan kuping disumpel earphone, atau mbudek. Tapi bagaimana kalau tetep mau denger musik saat berenang, wisata laut, atau becek-becekan? Semua tak jadi soal dengan perangkat Ultimate Ears Wonderboom 2.

Ultimate Ears yang adalah anak perusahaan Logitech ini, berani mengklaim bahwa Ears Wonderboom 2 bisa menemani kita mendengarkan musik di kamar mandi, kolam renang, pantai, lapangan berlumpur, jongging atau naik sepeda sambil hujan-hujannya. Kalau kotor? Ya, tinggal dicuci saja. Simple!

Hal tersebut dimungkinkan karena perangkat Logitech Ultimate Ears Wonderboom 2 telah memenuhi standar IPX7. Yang membuat produk ini waterproof, tahan terhadap air dan juga debu. Bahkan bisa mengapung saat menemani kita berenang dan bisa pula ditenggelamkan hingga kedalaman 1 meter selama maksimal 30 menit.

Baca Juga: 5 Laptop AMD Yang Siap Ngedate Sama Kamu Di 2020

Walau body ok, tapi kalau suaranya parau ya gak gitu juga ya, secara nama produknya aja speaker. Ultimate Ears Wonderboom 2 yang produk sebelumnya meluncur di 2017 ini, menghasilkan suara 360 derajat lebih besar dari generasi sebelumnya.

“Kami juga menguji kemampuan untuk merasakan suara stereo yang sesungguhnya ketika Anda memasangkan dua speaker Wonderboom 2 secara bersama-sama. Sekarang, Anda dapat membawa musik ke mana saja dan menikmati suara 360 derajat yang lebih besar dan tajam dalam kondisi apa pun, sepanjang hari,” kata Charlotte Johs, General Manager Ultimate Ears, sebagaimana tercantum dalam press release, Jumat, 17 Juli 2020.

Dengan daya tahan baterai sampai 13 jam, kita bisa meningkatkan dentuman suara melalui fitur Outdoor Boost. Alhasil, speaker portable ini mampu mendapatkan audio yang lebih keras serta tajam hanya dengan menekan tombol yang terletak di bagian bawah speaker. 

Dari sisi tampilan, Logitech Ultimate Ears Wonderboom 2 juga enak dilihat. Ada satu bagian yang membuat saya kaget dan angkat jempol untuk keberanian desainernya. Tombol “+” dan “-” untuk mengatur volume tampil garang dengan ukuran yang besar dan dominan. Mungkin sebagai simbol untuk mengajar berani beraktifitas di luar ruang. Tentu di masa pandemi ini kita juga harus menjaga protokol kesehatan.

Di Indonesia, produk ini diedarkan berkat kerja sama Logitech Bersama JD.ID. Sayangnya walau di website Ultimate Ears ada 11 pilihan warna, namun untuk Indonesia hanya tersedia lima warna, yakni: Deep Space Black (Hitam), Crushed Ice (Abu-Abu), Radical Red (Merah), Bermuda Blue (Biru) dan Just Peach (Pink).

Ultimate Ears Wonderboom 2 sudah tersedia sejak Juli 2020, hanya dengan 2 pilhan warna Deep Space Black dan Crushed Ice. Untuk harganya Rp 2,199,000.

Facebooktwitterpinterestmailby feather
Agung Setiawan
Otak-atik, membaca, menulis dan membagikan seputar teknologi.
https://www.onetech.id

Leave a Reply

Top