You are here
Home > Highlighted > Perluas Pasar, Hitachi Vantara Gandeng ECS Indo Jaya

Perluas Pasar, Hitachi Vantara Gandeng ECS Indo Jaya

Facebooktwitterrssyoutubeby feather

Hitachi Vantara menggandeng PT. ESC Indo Jaya untuk memperluas pasar untuk solusi dan infrastruktur digital subsidiary. Langkah ini penting guna menjangkau kebutuhan transformasi digital yang marak di era pandemi Covid-19.

“Kemitraan ini merupakan wujud komitmen kami untuk mendukung akselerasi transformasi bisnis secara digital yang aman dan fleksibel,” kata Robert Kayatoe, Country Manager, Hitachi Vantara Indonesia di dalam press release yang diterima ONEtech.id, Selasa, 16 Maret 2021

Menurut Robert, rekam jejak PT. ECS Indo Jaya di industri Teknologi Informasi di Indonesia akan menghadirkan ekosistem baru bagi Hitachi Vantara dengan menjangkau pangsa pasar yang lebih luas. Terutama untuk wilayah di luar Jabodetabek. Hal ini sejalan dengan tujuan Hitachi Vantara untuk menghadirkan solusi mid-range bagi perusahaan-perusahaan di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Hitachi Vantara Hadirkan Solusi Penyimpanan Data Bagi UMKM Indonesia

ECS Indo Jaya sendiri menyambung hangat kolaborasi ini. “Dengan jaringan bisnis perusahaan yang luas dimana merupakan kekuatan ECS, ditambah dengan solusi dari Hitachi Vantara akan menambah jajaran solusi yang kami berikan untuk pasar terutama untuk pangsa pasar SME,” kata Antonius, Commercial & Enterprise Director, PT. ECS Indo Jaya.

Kerja sama ini merupakan jawaban atas dampak dari pandemi yang mana perusahaan dituntut untuk melakukan transformasi digital dalam menjalankan bisnisnya. Keterbatasan mobilitas membuat banyak pekerjaan yang harus dilakukan secara jarak jauh. Namun keamanan data tetap menjadi prioritas. Di sinilah Hitachi Vantara hadir.

Facebooktwitterpinterestmailby feather
Agung Setiawan
Otak-atik, membaca, menulis dan membagikan seputar teknologi.
https://www.onetech.id

Leave a Reply

Top