You are here
Home > Gadgets > Samsung Galaxy S21 Siap Diperkenalkan pada 14 Januari 2021

Samsung Galaxy S21 Siap Diperkenalkan pada 14 Januari 2021

Facebooktwitterrssyoutubeby feather

Samsung Electronics akan memperkenalkan smartphone andalan barunya Galaxy S21 pada 14 Januari 2021 jam 22.00 WIB.

Peluncuran Galaxy Unpacked 2021 bertajuk “Welcome to the Everyday Epic,” diselenggarakan online. Satu jam dari peluncuran, akan dimulai pre-order Galaxy S21.

Menurut laporan The Korea Herald, seri Galaxy S21 terdiri dari S21 6,2 inci, S21 Plus 6,7 inci dan S21 Ultra 6,8 inci. Walau tidak banyak info terkait produk ini, tetapi diyakini aka nada peningkatan dari sisi desain dan spesifikasinya.

Model yang akan diluncurkan di Amerika Utara diperkirakan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 888. Sedangkan untuk Eropa dan Korea Selatan akan datang dengan senjata Exynos 2100 baru dari Samsung.

Dari segi desain, model smartphone flagship baru ini telah menggantikan punuk kamera serba hitam model Galaxy S20 dengan housing berbingkai logam dalam berbagai warna. Tentu penasaran untuk kita saksikan bersama.

Baca Juga: Samsung Siapkan Galaxy S21 Dan Produk Barunya Hadapi Pandemi 2021

Dari asupan energi, S21 standar didukung oleh baterai 4.000 mAh. Sementara dua model lainnya kemungkinan dilengkapi dengan baterai berkapasitas lebih tinggi.

S21 dan S21 Plus standar akan hadir dengan empat kamera, satu di depan dan tiga di belakang. Sedangkan untuk Ultra, akan ada empat kamera di bagian belakang, termasuk kamera utama 108 megapiksel.

Selama acara virtual minggu depan, Samsung Electronics juga akan memperkenalkan beberapa perangkat pintar lainnya, termasuk sepasang earbud nirkabel Galaxy Buds Pro.

Samsung Electronics juga mengungkap pelacak Bluetooth yang disebut Galaxy Smart Tag dan warna baru Galaxy Watch Active 2.

Facebooktwitterpinterestmailby feather
Agung Setiawan
Otak-atik, membaca, menulis dan membagikan seputar teknologi.
https://www.onetech.id

Leave a Reply

Top