You are here
Home > Gadgets > Samsung Siapkan Galaxy S21 dan Produk Barunya Hadapi Pandemi 2021

Samsung Siapkan Galaxy S21 dan Produk Barunya Hadapi Pandemi 2021

Facebooktwitterrssyoutubeby feather

Roh Tae-moon, presiden bisnis seluler Samsung Electronics, membocorkan info Galaxy S21 akan meluncur pada Januari 2021. Satu bulan lebih awal dari kebiasaan perusaahan asal Negeri Ginseng itu.

Hal tersebut diungkapnya pada Rabu, 16 Desember 2020 melalui sebuah blog yang dikutip oleh The Korea Herald. “Saya berharap untuk berbagi lebih banyak lagi di bulan Januari!” dalam postingannya yang berjudul “Samsung mendefinisikan pengalaman seluler satu ukuran untuk semua dengan teknologi yang dipersonalisasi, dibuat khusus untuk kehidupan di tahun 2021.”

Pengamat pasar mengatakan seri Galaxy S baru akan diluncurkan pada 14 Januari dan mulai dijual mulai 29 Januari.

Roh juga mengisyaratkan akan mengadopsi Pena S stylus Samsung ke banyak perangkat Samsung Mobile. Selama ini, Pena S stylus identek dengan seri Samsung Galaxy Note.

Baca Juga: MX Anywhere 3, Mouse Terbaru Logitech Yang Cocok Untuk Kaum Mager

“Kami akan memperluas portofolio produk lipat kami, sehingga kategori terobosan ini lebih dapat diakses oleh semua orang,” katanya. “Kami juga telah memperhatikan aspek favorit orang-orang dari pengalaman Galaxy Note dan dengan senang hati menambahkan beberapa fitur yang paling disukai ke perangkat lain di jajaran kami.”

Sebelumnya telah berembus spekulasi bahwa Samsung akan menghentikan produksi ponsel Galaxy Note tahun ini. Sebagai gantinya, fitur S Pen yang dulunya melekat pada Note akan ditambahkan ke S21 dan model smartphone lipat.

Baca Juga: Samsung Luncurkan Aplikasi Pencari HP Hilang, Sekalipun Sedang Offline

Mempertimbangkan bahwa pengalaman teleworking dan virtual akan terus berlanjut di bawah pandemi sampai tahun depan, Roh berjanji bahwa Samsung akan tetap menghadirkan teknologi kamera canggih, jaringan tanpa batas, dan kemampuan multitasking pada perangkat selulernya.

“Samsung Galaxy akan lebih dari siap untuk memenuhi permintaan untuk penggunaan fitur video yang lebih di tahun 2021,” tutup Roh Tae-moon.  

Foto: The Korean Herald, Samsung, dan gizmochina.com

Facebooktwitterpinterestmailby feather
Agung Setiawan
Otak-atik, membaca, menulis dan membagikan seputar teknologi.
https://www.onetech.id

Leave a Reply

Top